Cari yang ada di sini

Saturday, September 17, 2011

SMA N 1 SS III Karang Endah OKU Timur


SMA N 1 SS III, merupakan salah satu SMA Negeri yang ada diwilayah Kab. OKU Timur Sumatera Selatan yang mulai menerima siswa siswi baru pada tahun 2004.Pada tahun pertama SMA Negeri 1 Semendawai Suku III ini menerima siswa siswi baru untuk tiga kelas, yaitu dua kelas untuk IPS dan satu kelas lainnya IPA. Dan saya adalah salah satu siswa yang tercata sebagai alumni pertama SMA Negeri Karang Endah. Pada saat itu SMA N 1 SS III di pimpin oleh seorang kepala sekolah yang bernama Bapak Saefudin Zuhri dan wakilnya Bapak Ribut Setiadi. Hal yang paling mendasar yang saya ingat dari sekolahku dahulu adalah sebuah perkataan dari seorang guru yaitu "Mbok Yo Sadarto " dalam bahasa Jawa yang berarti "Sadarlah" yang menurut saya mempunyai arti yang sangat luar biasa. Kalimat itu saya kutip dari Ibuk Nuril dan saat ini saya tidak tahu apakah beliau masih mengajar di SMA N 1 SS III atau pindah ketempat lain, yang jelas saya sangat berterima kasih kepada semua guru-guru yang telah membagikan ilmu pengetahuannya kepada saya dan semua siswa siswi serta alumni SMA N 1 SS III OKU Timur.

18 comments:

  1. Salam buat semua bapak ibu guru yang ada di SMA N 1 SS III alumni 2009

    ReplyDelete
  2. Salam untuk semua guru di SMAN 1 SS III, terutama alumni 2009. Terimakasih atas bimbingan dan didikan yang telah diberikan.
    by : Wiwik Kusrini (2009)

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. sukses terus ya bwt siswa siswi sma n 1 ss 3....:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amminn semoga terkabul apa yang dicita citakan,....

      Delete
  5. hehehe betah bagt p saifudin ampe 2013 mimpin sma kr endah......... buk nuril juga masih ngajar.... salam sejahtera sma n 1 ss 3...........

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, Bu Nuril juga salah satu wali kelas ku dulu, salam kenal dari saya

      Delete
  6. sip coy...
    http://sempalansoftware.blogspot.com/

    ReplyDelete
  7. kak,,, Izin minta Website SMA N 1 SS3 Yaaa :)
    salam kenal dr nisa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. OK. Admin belum dapat situs resmi dari SMA 1 SS III, nanti akan admin usahakan. terima kasih atas kunjungannya

      Delete
  8. hemmm sma ss3 jaya selalu........... XI ipa 3........ salam kenal buat semua alumni........

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal juga, dari saya alumni pertama SMA N 1 SS III

      Delete
  9. Sekses ya bwat Semua Anak_anak SMA N1 SS.III .. Aku Alumni 2012 ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sukses juga buat adk, dari saya alumni pertama SMA N 1 SS III

      Delete

Komentar yang berisikan umpatan, rasis, kata-kata kotor tidak akan ditampilkan dan akan dihapus